.

Selasa, 30 Agustus 2016

JUAL SALMON OMEGA 3 NUTRILITE AMWAY DI JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, BEKASI

Jual Minyak Ikan Salmon Amway I Suplemen Nutrilite Amway I Agen Minyak Ikan Salmon Murni I Harga Minyak Ikan Salmon Amway I Suplier Minyak Ikan Nutrilite Jakarta Depok Bogor

Anda butuh suplemen salmon omega 3 dari nutrilite amway? Kami adalah distributor produk nutrilite amway yang menjual suplemen salmon omega 3 yang sangat bagus untuk kesehatan jantung, kesehatan sendi tulang, kesehatan otak dan kesehatan tubuh lainnya. Banyak manfaat positif yang dapat diambil dari salmon omega 3 nutrilite amway ini.

Minyak ikan salmon ini bermanfaat untuk anak-anak manfaatnya adalah sebagai sumber omega 3 terutama DHA dan EPA sangat diperlukan untuk perkembangan fungsi otaknya supaya pintar dan cerdas dan untuk orang dewasa manfaatnya adalah untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah. Minyak ikan salmon ini sangat baik untuk semua usia termasuk ibu hamil, menyusui, bayi dan anak-anak.


MINYAK IKAN SALMON OMEGA 3 AMWAY

Untuk ibu hamil, minyak ikan salmon juga sangat bermanfaat untuk asupan ikan salmon dapat meningkatkan kadar asam lemak omega-3 dan meningkatkan pertahanan antioksidan pada wanita hamil dan bayi. Konsumsi minyak ikan salmon juga diketahui tidak mengubah tingkat stres oksidatif, respon inflamasi dan homeostasis (ketahanan) vaskuler.

Manfaat minyak Ikan Salmon untuk ibu hamil yaitu senyawa asam lemak omega-3 di dalam minyak ikan salmon ini terbukti sangat baik dalam membantu perkembangan mata dan otak janin.

Minyak ikan salmon omega 3 bermanfaat untuk membersihkan pembuluh darah dan mencegah proses penuaan dini serta membantu menyembuhkan penyakit yang disebabkan masalah pembuluh darah seperti: Jantung, Stroke, Ginjal, Asam Urat, Hipertensi, Migran, Reumatik, Wasir (ambeien), Mengontrol pertumbuhan kanker, Mengurangi Stress dan juga Diabetes. Tidak hanya itu minyak ikan salmon omega 3 juga mampu meningkatkan kecerdasan serta mencegah kepikunan.

Kami adalah distributor nutrilite salmon omega 3 dari amway yang jual salmon omega 3, minyak ikan salmon, produk nutrilite ikan salmon, minyak ikan salmon amway, suplemen salmon omega 3 nutrilite, harga salmon omega 3, agen salmon omega 3 jakarta, jual salmon omega 3 di depok, bogor, tangerang, bekasi, surabaya, medan dan seluruh Indonesia. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan produk minyak ikan salmon omega 3 nutrilite amway. Terimakasih.

1 komentar:

  1. Kepada Yth, Ibu/Bpk
    Import dept / Purchasing Dept
    CEO / Dirut (Pimpinan Perusahaan)
    Dear,

    Dengan hormat

    Perkenalkan kami dari PT. PRIMA JASALINDO NUSANTARA, ingin menawarkan kerja sama handling import, undername, door to door, borongan (All in), domestik, dll.

    Note: jika ada barang yang ketahan di BC, kami bisa bantu pengeluarannya.

    Jika ada kebutuhan untuk jasa tersebut, silahkan hubungi kami pada alamat dibawah ini.



    M. HENDRI SAPUTRA
    HP 082167550739

    PT. PRIMA JASALINDO NUSANTARA
    Ruko Grand Minggu Lt 2
    Jl. Raya Rawa, Bambu NO 88G Ps Minggu, Kota Jakarta Selatan 12520
    phone : 021-2780 6364, 2279 0422 ( Hunting )
    Fax : 021-2780 6364
    Email : hendrisaputraasl@gmail.com
    Web : www.pjncargo.com

    BalasHapus