.

Minggu, 21 September 2014

JUAL MINYAK IKAN SALMON OMEGA 3 DARI NUTRILITE AMWAY

Agen Minyak Salmon Omega 3 Nutrilite I Suplemen Nutrilite Ikan Salmon I Minyak Ikan Salmon Untuk Radang Sendi I Herbal Vitamin Salmon Omega 3 Amway I Harga Minyak Ikan Salmon Murni I Manfaat Minyak Ikan Salmon

Pada dasarnya tubuh membutuhkan asam lemak tak jenuh ganda untuk membantu menjaga beberapa organ vital manusia, seperti jantung dan otak. Namun, tubuh tak mampu memproduksi asam lemak tak jenuh dengan sendirinya. Butuh asupan untuk membentuk asam lemak tak jenuh ganda. Pembentukan asam lemak jenis ini dapat diperoleh dari makanan nabati ataupun sumber hewani. Makanan yang kaya sumber asam lemak tak jenuh adalah salmon. Ini karena salmon mengandung asam lemak esensial, yaitu Omega-3 yang sangat bermanfaat bagi tubuh.
MINYAK IKAN SALMON OMEGA 3 AMWAY




Minyak salmon banyak memiliki manfaat. Dengan mengonsumsi suplemen minyak salmon secara teratur, Anda bisa mendapatkan tubuh dan pikiran yang sehat. Berikut ini akan dibahas beberapa manfaat minyak salmon seperti dilansir di buzzle.com (22/2/2012).

Kandungan utama minyak salmon adalah asam lemak omega-3. Kandungan ini dianggap sebagai cara terbaik untuk menaikkan HDL dalam darah. Ada banyak manfaat dan kegunaan minyak salmon dan umumnya efek sampingnya jarang terjadi. Minyak salmon telah terbukti bagus dan sangat penting untuk kesehatan. Dengan kata lain, minyak salmon dikenal sangat menguntungkan bagi kesehatan, di hampir setiap tahap kehidupan.

Minyak ikan dianggap berharga bagi kesehatan seseorang karena kaya akan asam omega-3. Minyak ikan ini berasal dari ikan salmon yang memiliki umur yang relatif lebih pendek dibandingkan dengan ikan lainnya. Ikan salmon juga lebih kecil dalam ukuran dan juga merupakan sumber tinggi asam lemak omega. Ketika seseorang mencari suplemen, dia perlu memastikan bahwa suplemen tersebut disuling (distilled) secara molekuler. Ini untuk memastikan penyulingan tersebut membersihkan semua kotoran yang ditemukan di salmon. Dengan air yang sudah tercemar, sekarang wajib bagi Anda memeriksa keaslian (authenticity) suatu produk sebelum Anda membelinya. Selain ada penggunaan minyak salmon, ada juga orang yang lebih suka makan ikan salmon untuk menjaga keseimbangan asupan omega-3 asam.

Jika seseorang memilih untuk menggunakan suplemen minyak salmon dalam bentuk obat-obatan, disarankan untuk meminta pendapat ahli gizi sebelum menggunakan produk suplemen tersebut. Hal ini dilakukan untuk memastikan dosis yang tepat.

Manfaat Minyak Salmon untuk Pencegahan Penyakit
  1.     Minyak salmon digunakan untuk pencegahan penyakit kardiovaskuler. Para peneliti percaya bahwa minyak salmon sangat berguna sebagai ukuran perlindungan terhadap serangan jantung.
  2.     Minyak salmon dikatakan sebagai pasokan yang sangat baik dari nutrisi esensial bagi tubuh, seperti sudah diketahui bahwa suplemen minyak sangat bermanfaat untuk penglihatan.
  3.     Minyak salmon dikenal untuk mengurangi kolesterol 'buruk'  dalam tubuh karena meningkatkan HDL dalam darah.
  4.     Peradangan dalam tubuh dapat menyebabkan rasa sakit sekali, ketidaknyamanan dan penurunan mobilitas. Ini adalah satu lagi manfaat minyak salmon - yaitu membantu dalam mengurangi peradangan.
  5.     Minyak salmon juga dikemas dengan asam lemak esensial. Ini membantu dalam pengurangan gejala penyakit seperti asma, batu empedu, psoriasis, arthritis, aterosklerosis, penyakit Crohn, dll. Penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak yang mengonsumsi ikan salmon segar secara teratur memiliki risiko lebih rendah menderita asma daripada anak-anak lainnya yang umumnya menghindari konsumsi ikan.
  6.     Minyak salmon juga dikenal untuk mencegah kanker prostat.
  7.     MInyak salmon juga membantu dalam mengurangi kemungkinan kanker payudara.
  8.     Penelitian telah menunjukkan bahwa asupan yang tepat juga mengurangi perasaan depresi. Rendahnya tingkat konsumsi minyak salmon telah menunjukkan tingkat depresi yang tinggi  antara orang-orang yang tidak mengonsumsi dibandingkan dengan mereka yang mengonsumsi ini setidaknya dua kali seminggu.
  9.     Asupan tinggi minyak salmon juga dikaitkan dengan penurunan penderitaan yang disebabkan oleh penyakit Alzheimer. Tingkat konsumsi yang rendah dapat menyebabkan kehilangan memori yang sering di kemudian hari.
  10.     Minyak salmon juga membantu dalam menurunkan tekanan darah tinggi.
  11.     Salah satu manfaat lainnya dari minyak salmon adalah dapat mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh kram saat menstruasi.
  12.     Minyak salmon yang berasal dari Varietas salmon liar (wild) merupakan sumber yang kaya asam amino yang membantu metabolisme.
  13.     Varietas salmon liar (wild) juga merupakan sumber utama vitamin A, B, B6, D, dan E yang pada dasarnya meningkatkan sirkulasi dan kekebalan tubuh.

Kegunaan Minyak Salmon

Minyak ikan omega-3 memiliki kegunaan yang luas. Penggunaan yang paling populer adalah dalam perannya sebagai pereda nyeri alami yang efektif. Minyak ikan omega-3 juga merupakan salah satu jenis bahan yang paling aman yang tersedia. Oleh karena itu, minyak salmon digunakan dalam berbagai obat. Obat-obatan yang menggunakan minyak ikan omega-3 terbukti lebih efektif untuk para penderita penyakit radang, penyakit pernapasan, dll.

Minyak salmon juga unik karena memberikan tambahan peningkatan omega-3 dibandingkan dengan minyak jenis lain. MInyak salmon adalah suplemen minyak ikan omega-3 yang paling lengkap.

Ketika mengonsumsi suplemen minyak ikan salmon, yang terpenting adalah moderasi. Suplemen minyak salmon sangat berguna untuk perkembangan otak dan fungsi memori. Suplemen ini meningkatkan kekuatan ingatan dan juga membantu tingkat konsentrasi. Kapsul suplemen ini harus diminum dalam pengawasan medis untuk memastikan Anda memiliki keseimbangan yang tepat. Dalam beberapa kasus, ada efek samping seperti rasa amis, masalah bersendawa dan mual. Tapi dengan instruksi yang tepat, efek samping ini setidaknya bisa dikurangi.

Minyak salmon merupakan makanan ajaib yang membantu kita menjaga kesehatan tubuh dikarena kandungannya yang menguntungkan. Pemanfaatannya banyak sekali dan hanya masalah penggunaan yang benar yang akan memberi kita efek terbaik dalam jangka panjang. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar