.

Minggu, 21 September 2014

AGEN JUAL SUPLEMEN SALMON OMEGA 3 DARI NUTRILITE AMWAY

Nutrilite Salmon Omega 3 Complex, suplemen minyak ikan yang berkualitas tinggi dengan kontaminan minimal karena bahannya diambil dari berbagai jenis ikan.

Ikan sebagai salah satu sumber protein hewani yang sehat sudah diketahui manfaatnya bagi kesehatan manusia selama berabad-abad. Sebenarnya apa yang membuat ikan menjadi makanan sehat bagi jantung kita ? Jawabannya adalah asam lemak Omega 3. Asam lemak Omega 3 tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh sehingga kita perlu mengkonsumsinya. Konsumsi asam lemak Omega 3 yang terdapat dalam ikan nampaknya dapat menurunkan produksi senyawa-senyawa yang diketahui dapat meningkatkan tekanan darah dan juga mempercepat pembekuan darah.

Namun, tahukah Anda ?
Air laut di seluruh dunia sudah tercemar, termasuk air laut di dekat kutub yang konon kabarnya bebas pencemaran. Akibatnya ikan yang seharusnya merupakan sumber asam lemak Omega 3 yang sangat baik, sekarang sudah tercemar. Termasuk ikan salmon, yang konon kabarnya merupakan sumber asam lemak Omega 3 terbaik di dunia.

Amway Nutrilite Salmon Omega 3 Complex mengandung 2 asam lemak esensial omega 3, EPA (Eicosapentanoic Acid) dan DHA (Docosahexanoic Acid) yang berasal dari ikan salmon perairan Norwegia, Atlantik Utara yang bebas pencemaran. Namun, meskipun lautnya sendiri bebas pencemaran, ikannya tentu saja bisa berenang kemana saja. Karena itulah, bahan suplemen ini juga diambil dari berbagai jenis ikan lain termasuk sardin. Ikan sardin berukuran kecil sehingga kandungan racunnya sangat kecil jika dibandingkan jenis ikan yang lain.

NUTRILITE SALMON OMEGA 3

Terbuat dari minyak ikan salem Norwegia yang kaya asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 baik untuk kesehatan jantung dan perkembangan otak.
SALMON OMEGA 3 AMWAY

                        Rp 500.000 + Ongkos Kirim
                       Pemesanan : 0812 1064 5757

Informasi Nutrisi Dosis Per Tablet % RDAEPA 180 mg +*)DHA 120 mg +*)Vitamin E 20 mg 200ENERGI 10,7 kcal (44,8 kJ)PROTEIN 0,284 gKARBOHIDRAT 0,152 gLEMAK 1 g

Keterangan”+*) RDA tidak ditentukan

Manfaat asam lemak Omega 3 :

* Memperlambat pembentukan pembekuan darah dan menurutkan penggumpalan darah
* Menjamin pertumbuhan, perkembangan dan fungsi normal otak dan sistem syaraf
* Mempertahankan kesehatan mata dan fungsi saraf.
* Produksi hormon prostagladin
* Penting bagi sistem kekebalan tubuh
* Mempunyai efek anti radang
* Mempertahankan tekanan darah, kadar kolesterol dan trigliserida sehingga membantu menjadi kesehatan jantung.

Kelompok Umur Manfaat Nutrilite Dosis yang disarankan:

Orang dewasa (18 tahun ke atas)

1.Mempertahankan fungsi syaraf normal dan kekebalan tubuh.
2. Membantu pengaturan kadar kolesterol, tekanan darah dan trigliserida
3. Memperlancar sirkulasi darah3×1 softgel per hari atau 2×2 softgel per hari

Manula
1. Mempertahankan kesehatan jantung
2. Membantu pengaturan kadar kolesterol, tekanan darah dan trigliserida3. 1 softgel per hari atau 2 softgel per hari

 Ahli-ahli nutrisi menganjurkan untuk mengkonsumsi minimal 2-3 porsi ikan dan makanan laut setiap minggu, yang dapat menyediakan 8 gram asam lemak omega 3 yang sangat dibutuhkan untuk fungsi saraf normal manusia. Perlu diingat pula bahwa hanya ikan laut yang dapat menyediakan asam lemak omega 3, sedangkan ikan air tawar tidak mengandung asam lemak omega 3. Jika setiap minggu kita hanya makan 1 porsi ikan laut, untuk mencukupi kebutuhan tubuh akan asam lemak omega 3 kita dapat mengkonsumsi 2-3 softgel Nutrilite Salmon Omega 3 setiap hari. Jika Anda jarang sekali mengkonsumsi ikan atau makanan laut lainnya, konsumsi 4 softgel Salmon Omega 3 setiap hari akan memenuhi kebutuhan nutrisi asam lemak omega 3 anda.

Beberapa penelitian memberikan hasil positif ketika penderita penyakit kadar trigliserida tinggi diberikan makanan tambahan asam lemak omega 3, sedangkan hasil bervariasi muncul pada mereka yang mempunyai kadar kolesterol tinggi. EPA yang merupakan salah satu jenis asam lemak omega 3 berfungsi memperlambat pembentukan pembekuan darah sehingga dapat mengurangi resiko penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Bagi mereka yang memiliki kadar kolesterol tinggi, kami sangat menyarankan agar berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengkonsumsi produk Nutrilite, karena Nutrilite bukan obat.

Produk Salmon Omega 3 sebenarnya baik untuk ibu hamil, karena mengandung DHA yang baik untuk pertumbuhan sel otak janin yang dikandungnya. DHA merupakan komponen yang menyusun lebih dari 60% lemak otak dan sistem saraf pusat. Namun demikian, wanita hamil biasanya sudah diberikan makanan tambahan oleh dokter mereka. Sepanjang dokter mereka menyetujui pemberian makanan tambahan Nutrilite, mereka dapat mengkonsumsi produk tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar